Ini Penjelasan Plt Kadis Kominfosan Terkait Kerjasama Media

Plt Kepala Dinas Kominfosan Kota Bengkulu SyofianTosoni. (Foto: M. Martanus)

Bengkulu, Investigasi.News – Plt Kepala Dinas Kominfosan Kota Bengkulu SyofianTosoni mengatakan bahwa terkait masalah kerjasama publikasi media ditempatnya saat ini belum bisa mengakomodir seluruh media.

“Mohon maaf, untuk saat ini kami belum bisa mengakomodir seluruh media lantaran keterbatasan anggaran dan posisi saya saat ini hanya melanjutkan yang lama, jadi hanya beberapa media saja yang bisa kami akomodir, yang terdiri dari media cetak dan elektronik. Untuk media online boleh di cek, tidak ada satupun yang dapat,” ungkap Plt Kadis Kominfosan Kota Bengkulu, Syofian Tosoni, saat ditemui di ruangan kerjanya. Kamis (15/12/2022).

Kedepan, yakni di tahun 2023 nanti ia berjanji akan berusaha mengakomodir media-media yang mengajukan kerjasama ditempatnya, namun dengan ketentuan media-media tersebut sudah memenuhi syarat.

“Insya Allah tahun depan, kan tidak lama lagi tu. Kita upayakan berbagi adil sehingga tidak ada lagi kecemburuan antar media. Tapi media-media yang mengajukan kerjasama harus memenuhi syarat kerjasama. Untuk saat ini saya benar-benar minta maaf, karena keterbatasan anggaran dan posisi saya hanya melanjutkan,” tutupnya. (R)