Rapat Pembentukan Rumah Pangan Entas Stunting Benteng

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melaksanakan rapat untuk pembuatan Rumah Pangan Entas Stunting. ( Mr)

Bengkulu Tengah, Investigasi.news – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melaksanakan rapat untuk pembuatan Rumah Pangan Entas Stunting yang akan di kelola oleh Kabupaten Bengkulu Tengah bagi masyarakat yang di desanya terdapat Locus Stunting. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Kantor Bupati Benteng, kemaren (28/11).

Rapat di pimpin langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nurul Iwan Setiawan, S.Sos,.M.Si., di dampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eka Nurmaeni, S.E.,M.Pd.., Asisten Bidang Administrasi Umum H. Elyandes Kori, M.Si., turut hadir beberapa Kepala OPD dan Camat terkait.

Pembuatan Rumah Pangan Entas Stunting merupakan salah satu upaya dalam percepatan penurunan stunting. Rumah Pangan Entas Stunting itu sendiri adalah tempat penyimpanan sementara serta tempat penyaluran secara langsung kepada rumah tangga Locus Stunting di Kabupaten Benteng.

Rumah Pangan Entas Stunting ini akan berlokasi di Gedung Samping Kantor Camat Karang Tinggi, tepatnya di belakang kantor Bupati Benteng. Rumah Pangan Entas Stunting akan di kelola oleh Pemerintah Daerah dengan melibatkan Dinas Ketahanan Pangan sebagai pemasok atas produksi dari seluruh kegiatan Ketahanan pangan yang di lakukan oleh OPD di Kabupaten Benteng. (rl)