Tim Kemenko Berkunjung Ke Kota Bengkulu

Tim Kemenko saat Berkunjung Ke Kota Bengkulu. (Foto: Ist)

Bengkulu, Investigasi.News – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyambut kunjungan tim penilaian dari kementerian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan yang datang langsung pusat.

Kunjungan ini guna untuk mengkroscek dan meninjau dua inovasi unggulan yang ada di Kota Bengkulu dikarenakan masuk dalam nominasi 12 besar inovatif dimana program unggulan yang dipaparkan oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan masuk dalam kategori inovasi daerah.

Dikesempatan itu, Asisten I Eko Agusrianto bersama Asisten II Saipul Apandi, Kepala DPMPTSP Irsan Setiawan, Direktur RSHD Lista Cerlyviera dan Kepala Bappeda Meddy Pebriansyah mendampingi tim penilaian dari kementerian pusat Jakarta Tri Harianto dan Nuril untuk meninjau langsung dua program unggulan di DPMPTSP kota yakni program si padek dan GREEN HD di RSHD.

Meddy menyampaikan harapan dengan turunnya tim penilaian dari kementerian pusat dalam pengecekkan 2 inovasi program unggulan ini nantinya dapat membuahkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Tri Harianto menyampaikan bahwa saat ini program yang dipaparkan oleh Walikota Bengkulu sesuai dengan keadaan di lapangan. Kendati demikian, 2 program inovasi unggulan di kota Bengkulu ada sedikit yang harus diperbaiki walaupun sifatnya tidak begitu teknis.

Selebihnya sudah sangat baik dan kedepannya diharapkan untuk lebih dikembangkan lagi agar hasilnya sempurna. (rl)