Paripurna DPRD Kabupaten Benteng: Penyampaian Nota Pengantar Bupati

Paripurna DPRD Kabupaten Benteng dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar Bupati. (Foto: Ist)

Bengkulu Tengah, Investigasi.News – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar bupati terhadap rancangan peraturan daerah (raperda) kawasan tanpa rokok di kabupaten Benteng, berempat diruang gunung bungkuk kantor dprd kabupaten Benteng. Selasa (29/11/2022).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh ketua dprd kabupaten Benteng, Budi Suryantono, sementara Penjabat Bupati Benteng diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Elyandes Kori.

Dalam rapat ini menjelaskan dan menerangkan terkait bahaya pengkonsumsi rokok dan orang-orang yang ada disekelilingnya. Maka oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Benteng akan membentuk raperda tentang kawasan bebas rokok.

Sesuai prosedur yang ada, pemerintah daerah akan menerima pandangan umum dan saran dari semua fraksi yang ada agar dapat dibicarakan bersama dalam rapat paripurna selanjutnya.

Setelah rapat paripurna penyampaian nota pengantar bupati, untuk selanjutnya rapat paripurna akan dilaksanakan dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi dprd kabupaten Benteng. (R)