Rachmat Riyanto Resmi Jabat Sekda Benteng

Pelantikan Rachmat Riyanto sebagai Sekda Benteng. (Foto: Ist)

Bengkulu Tengah, Investigasi.News – Dirilis dari media center Bengkulu Tengah (Benteng), Penjabat (Pj) Bupati Benteng Dr. Heriyandi Roni, M.Si., resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Benteng Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP.,. di Ruang Rapat Bupati (RRB) Kantor Bupati Bengkulu Tengah. Jum’at (9/12/2022)

Tampak hadir Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Pemprov Bengkulu Drs. Khairil Anwar, M.Si., Pj. Sekda Bengkulu Tengah Drs. Hendri Donal, S.H., M.H., seluruh Kepala OPD dan Camat dilingkup Benteng.

Pj.Bupati Benteng Heri Roni menyampaikan bahwa sesuai dengan peraturan UU bahwa pemilihan Sekda telah melalui tahap Seleksi dan akhirnya telah terpilih Drs. Rachmat Riyanto, M.Si., menjadi Sekda Benteng.

“Saya mewakili pemerintah Daerah dan masyarakat berharap Sekda yang baru di Lantik pada hari ini dapat bekerja dengan baik, berkompeten demi membantu pemerintah daerah dan diharapkan sekda yang baru dapat solid dengan kepala OPD untuk menjadikan pemerintahan di kabupaten Bengkulu Tengah semakin baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Benteng Rachmat Riyanto mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh tim pansel dan khususnya kepada PJ. Bupati yang telah mempercayai saya untuk mengemban Jabatan ini.

“Tujuan kedepan saya adalah kerja, kerja dan hanya kerja.semoga kita semua di Ruang Lingkup Pemerintahan Daerah dapat bekerja sama dengan baik serta dapat memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah,” pungkasnya. (MC/R)