Berita Duka, Ayahanda Bupati Dharmasraya Sutan Riska Berpulang

Dharmasraya, investigasi.news-Jodoh, maut dan rejeki memang sudah menjadi takdir seseorang yang tidak dapat dielakkan. Begitulah saat ini yang datang pada ayahanda Bupati Dharmasraya. Janjiannya kepada sang Ilahi telah datang, sehingga pada hari ini Jum’at (22/07) subuh, di salah satu RS di Jakarta beliau telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Perjalanan tokoh pemekaran Dharmasraya ayah kandung dari Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, H Rasul Hamidi Dt. Saridano, berakhir sudah di dunia fana ini.

Almarhum selain Wali Nagari Sungai Rumbai, ia juga Ketua Asosiasi Wali Nagari (Aswana) Kabupaten Dharmasraya. Jasa almarhum dalam pemekaran Sawahlunto Sijunjung padanwakti itu sampai berdiri Kabupaten Dharmasraya pada 7 Januari 2004 silam, sangatlah banyak bersama tokoh lainnya

Masyarakat pada umumnya menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap almarhum yang sering dipanggil Ayah sebagai sosok orang tua di Dharmasraya itu.

Almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Dharmasraya pada hari ini (Jum’at -red) dan akan dikebumikan dimalam keluarga di Koto Besar.

Belum ada komentar satu pun terkait meninggalnya sang tokoh, tokoh masyarakat lainnya hanya menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap keluarga yang ditinggal. Mc/Arp