Bupati Dharmasraya Hadiri Acara HUT HIPMI Ke – 50 Tahun 2022

Dharmasraya, investigasi.news-Sutan Riska Bupati Dharmasraya yang juga sebagai ketua Umum APKASI menghadiri acara HUT Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ke – 50 tahun 2022 yang di gelar selama 3 hari dari tanggal 10- 12 Juni 2022 di JCC Jakarta yang diikuti lebih kurang 3500 orang Pengusaha Muda Seluruh Indonesia Dalam sambutannya, Pemuda yang pernah menjadi Bupati termuda Indonesia tersebut menyebutkan bahwasanya sudah seharusnya HIPMI dan APKASI berjalan seiringan. Dan APKASI siap membantu HIPMI dalam koordinasi ke setiap Daerah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Presiden Jokowi didampingi oleh menteri BKPM Bahlillahadalia. Menteri Dalam Negeri Bapak Tito Karnavian serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju. Tidak lupa Sutan Riska memberikan selamat kepada Ketua Umum HIPMI karena acaranya yang terbilang sukses dan bisa membangkitkan ekonomi yang 2 tahun belakangan ini tersendat akibat Covid-19.

“Selamat kepada Ketum HIPMI Mardani_Maming yang telah sukses menggelar kegiatan ulang tahun yang meriah. Dan terimakasih telah mengajak APKASI kolaborasi dalam event tersebut. Semoga ke depan HIPMI dan APKASI bisa saling bergandeng tangan membangun Negeri untuk Indonesia Maju” tutup Bupati muda enerjik ini sambil tersenyum. Arp