Hadir di Masjid Al Ijtihad Sungai Rumbai Bupati Dharmasraya Disambut Antusias Warga

Dharmasraya, investigasi.news-Dalam safari ramadhan kali ini, Bupati Dharmasraya langsung menyapa warga dan disambut antusias oleh warga Jorong Laras Minang, Nagari Kurnia Selatan. Hal tersebut terpantau saat Safari ramadhan yang juga dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari fraksi PDIP, Leli Arni.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Forkompinda, kepala SKPD, Ketua PKK, MUI, Baznas dan pimpinan perbankan dalam rangkaian safarinya pada Selasa (12/4), kembali melakukan safari ramadhan. Kali ini, Bupati dan rombongan mengunjungi Masjid Al Ijtihad, Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai.

Wali Nagari Kurnia Selatan, HM Zainal Arifin Dt Paduko Kuning, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim safari ramadhan yang dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya yang telah menjadikan Jorong Laras Minang, Nagari Kurnia Selatan sebagai lokasi safari ramadhan.

“Kehadiran bupati dan rombongan sangat ditunggu tunggu masyarakat kita, Alhamdulillah hari ini kesampaian. Kami masyarakat Jorong Laras Minang merindukan kehadiran bupati di jorong kami, ” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Wali Nagari juga menyampaikan aspirasi dari masyarakat tentang beberapa pembangunan diberbagai bidang mulai dari perbaikan jalan, hingga pembangunan infrastruktur lainnya. “Kami sangat berharap aspirasi masyarakat ini dapat diwujudkan, ” jelasnya.

Bupati menjawab keluhan masyarakat nagari Kurnia Selatan, insyaallah kita kabulkan permintaan masyarakat untuk memperbaiki beberapa pembangunan yang harus diperbaiki ataupun dibangun.

“Saya atas nama pemerintah daerah meminta maaf karena adanya covid, semua dana terserap ke sana. Sehingga membuat keterlambatan pembangunan. Untuk itu, kita berharap agar pandemic ini segera berakhir. Dan kita bisa kembali fokus untuk melakukan pembangunan di segala bidang,” pungkas Bupati. Rl/Arp