Hadiri Puncak HJK Kab. Solok, Bupati Dharmasraya Ucapkan Selamat

Kab. Solok, Investigasi.news – Bertepatan Sabtu, tanggal 9 April 2022, yang bertempat di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Solok di Arosuka, dilangsungkan Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten (HJK) Solok ke-109. Seperti yang diketahui sebelum Ramadhan sudah digelar berbagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Solok ke-109.

Berbagai kegiatan lomba pun digelar, guna memeriahkan hari jadi tersebut. Sementara Ramadhan ini, merupakan puncak HjK Kab.Solok dengan digelarnya rapat Paripurna istimewa oleh DPRD Kabupaten Solok yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra dengan didampingi Wakil Ketua Ivoni Munir, S.Farm dan Lucki Effendi.

Selain tuan rumah Bupati Solok H.Epyardi Asda,  M.Mar, Wakil Bupati Jon Firman Pandu, SH, segenap anggota DPRD duduk di bangku kehormatan, juga hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Walikota Sawahlunto Deri Asta, Wakil Walikota  Solok Ramadhani Kirana, dan beberapa tampak hadir utusan para bupati/walikota se-Sumatera Barat, Forkopimda, Para pejabat dilingkungan Pemkab.Solok, undangan tokoh masyarakat dan pimpinan lembaga nagari, cerdik pandai dan undangan lainnya, turut meramaikan kemeriahan suasana acara. Bahkan di sela acara juga adanya kehadiran generasi muda atas nama Aliansi Mahasiswa Solok (AMS) ke kantor DPRD.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Solok yang ke 109 Tahun. Semoga kedepannya Kabupaten Solok mampu menuju Kabupaten yang bersatu, bangkit dan tumbuh, sesuai visi misinya”, tutur Bupati Dharmasraya. Arp