Meriahkan HUT Ri ke-77, Pemkab Dharmasraya Gelar Berbagai Kegiatan

DHARMASRAYA, Invesyigasi.news– Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia yang ke-77, Pemkab Dharmasraya menggelar berbagai kegiatan yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya, guru, siswa dan tokoh masyarakat Dharmasraya. Kegiatan peringatan hari Kemerdekaan RI di Kabupaten Dharmasraya ini dilaksanakan secara sederhana antar OPD.

Hari ini, Selasa, (09/08/22) digelar jalan santai, senam dan berbagai lomba yang diikuti oleh antar OPD di lingkungan Pemkab Dharmasraya. Tampak seluruh peserta terlihat sangat antusias untuk mengikuti berbagai perlombaan yang digelar.

Sedangkan peserta jalan santai dilepas langsung oleh Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto. Peserta jalan santai dilepas dari Jembatan Sungai Dareh dan finis di Kantor Bupati Dharmasraya. Jalan santai tersebut juga diikuti oleh Kapolres Dharmasraya, Nurhadiansyah, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Syafruddin Putra Dt. Sunggono, Kepala Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Koramil Pulau Punjung, guru se-Kabupaten Dharmasraya, pelajar se tingkat SD, SLTP, SMA.

“Sehubungan dengan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77, Kabupaten Dharmasraya dilaksanakan secara sederhana antar OPD. Hanya dilakukan selama 1 hari yang didahului dengan jalan santai, senam dan lomba-lomba lainnya,” ungkap Asisten I, M. Yunus.

Jalan santai juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize yang membuat peserta jalan santai bertambah semangat untuk mengikuti seluruh rangkaian acara.(Mc/Arp)