Pemkab Dharmasraya Dampingi Langsung TSR Provinsi Sumbar Kunjungi Masjid Jamik Jorong Pasar

DHARMASRAYA, investigasi.news– Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat, Minggu (10/04/22) mengunjungi Masjid Jamik Jorong Pasar Lama Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak. TSR Provinsi ini diketua oleh Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Barat, Nizam Ul Muluk.

Sementara TSR Provinsi, didampingi oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Asisten II Kabupaten Dharmasraya, Yefri Naldi. TSR Provinsi Sumbar memberikan sumbangan untuk Masjid Jamik Jorong Pasar Lama sebesar Rp. 50 juta yang diserahkan kepada pengurus masjid.

Kata Asisten II, rombongan TSR tim provinsi yang datang ke Kabupaten Dharmasraya merupakan suatu penghargaan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Untuk itu, Tim TSR dari Kabupaten Dharmasraya yang sudah ditunjuk oleh Bupati, pada hari ini semuanya hadir tanpa ada satupun yang diwakilkan. Hal ini membuktikan bahwa Pemkab Dharmasraya sangat menghargai seluruh tim provinsi yang hadir di Dharmasraya.

Selain itu, kedatangan dari TSR Provinsi merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Karena selain membawa bantuan, dipastikan juga TSR Provinsi Sumatera Barat akan memberitahukan tentang informasi ataupun program-program kerja yang ada di Provinsi Sumatera Barat nantinya.

Sementara menurut Ketua TSR Provinsi mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke nagari-nagari yang ada di Provinsi Sumatera Barat bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pemerintahan provinsi dan pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Serta masyarakat di nagari melalui masjid yang didatangi.

Rl/Arp