Wakili Bupati Dharmasraya, Kadis Pariwisata Budparpora Buka Lomba Seni Kreasi Dan Budaya

Dharmasraya, Investigasi.news-Perebutkan piala bergilir Bupati, Nagari Se-Kabupaten Dharmasraya Tahun 2022 menggelar lomba senam kreasi antar nagari tersebut dibuka langsung oleh Bupati Dharmasraya Melalui Dinas Budparpora, (16/06).

Acara tersebut dibuka Kepala Dinas Pariwisata Budparpora H STM Taufik SE, MM, sebab Bupati tidak bisa hadir dikarenakan adanya acara Apkasi di Jakarta.

Kemudian dalam kata sambutannya Kadis Budparpora menyampaikan permohonan maaf karena ketidak hadiran bupati.

“Mohon maaf pada penyelenggaraan lomba seni kreasi dan budaya bahwa Bupati ada acara Apkasi di Jakarta dan sehingga kami dari dinas Budparpora mewakilinya,” sebut kadis Budparpora.

Ditambahkan, acara ini juga terlaksana oleh Ioski dibawah komando KORMI Kabupaten Dharmasraya yang merupakan iven antar klub atau antar Nagari Se Kabupaten Dharmasraya yang bekerja sama dengan pihak ketiga.

“Kami sangat berterima kasih kepada penyelenggara iven ini yang begitu hidupnya seni tradisi yang sesuai diharapkan oleh bapak Bupati dan juga ketua Ioski Dharmasraya saat ini juga dipimpin oleh ibu Dewi Sutan Riska,” tutup kadis tersebut. Sc/Arp