Tindaklanjuti Perintah Kapolri, Polsek Kendal Kota Gelar Quick Wins Presisi

Kendal, investigasi.news – Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas Polsek Kendal Kota melaksanakan patroli rutin, sambang dan pembinaan penyuluhan di Kelurahan Kebondalem Kecamatan Kendal Kota, Selasa (8/11/2022).

Menindak lanjuti perintah Kapolri tentang program kegiatan Quick Wins Presisi program 4 optimalisasi pemolisian masyarakat dengan membentuk Pos Patroli keliling serta memanfaatkan sarana kendaraan dinas berupa Patroli rutin, sambang dan pembinaan.

Kegiatan yang dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Kendal Kota Aiptu Mahmudi SH dengan menyambangi warga masyarakat Kelurahan Kebondalem Kecamatan Kendal Kota dalam rangka sosialisasi program dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemeliharaan Kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Kendal Kota Iptu Samsul Hadi SH mengungkapkan “Peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Kendal Kota berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan”, ucap Iptu Samsul Hadi.

Lebih lanjut Iptu Samsul Hadi menambahkan bahwa, ” Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang dimasyarakat,”pungkas Iptu Samsul Hadi. Peni