Aktualisasi Kinerja Binter TNI AD, Korem 071/Wijayakusuma Gelar Evaluasi Progjagar Bidang Teritorial

More articles

spot_img

Banyumas, investigasi.news – Untuk mewujudkan optimalisasi pembinaan teritorial TNI AD diwilayah jajaran Korem 071/Wijayakusuma, serta mengaktualisasi kinerja satuan khususnya program kerja dan anggaran (Progjagar) Teritorial, guna untuk meningkatkan kinerja, transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan program kerja dan anggaran, Korem 071/Wijayakusuma menggelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Bidang Teritorial TA.2022, berlangsung di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Kamis (8/12/2022).

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., mewakili Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., diikuti Kasrem 071/Wijayakusuma, Kasiter Rem 071/Wijayakusuma, para Pasiter Kodim jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., mengatakan, pelaksanaan evaluasi Progjagar TA.2022 ini bentuk evaluasi terhadap program kerja yang dilaksanakan seluruh satuan jajaran Korem 071/Wijayakusuma bidang Teritorial untuk meningkatkan kinerja, serta daya serap anggaran yang tertib dan akuntabel.

Menurutnya, kegiatan seperti ini penting dilakukan, hal ini guna mengetahui sejauh mana pencapaian kinerja yang telah dilakukan selama TA.2022 dan menyelesaikan kendala yang ada disatuan.

Kolonel Yudha juga mengungkapkan, sesuai tema yang diambil yakni evaluasi mewujudkan optimalisasi Binter TNI AD, diharapkan satuan jajaran Korem 071/Wijayakusuma akan lebih optimal dalam melaksanakan Binter diwilayahnya masing-masing.

Danrem juga menghimbau dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, adanya saran dan masukan serta solusi pemecahan permasalahannya, sebagai upaya perbaikan dan peningkatan kualitas program teritorial khususnya dalam penggunaan anggaran, sehingga kedepannya program bidang teritorial akan semakin optimal dan lebih baik lagi.

“Tingkatkan kebersamaan, komunikasi dan koordinasi antar satuan, sehingga dapat terwujud kesamaan persepsi dan interpelasi dalam menghadapi dinamika yang akan terjadi”, pintanya.

spot_img

Latest

spot_img