Amankan Fasilitas Umum Masyarakat, Polsek Boja Tingkatkan BLP

Kendal, Investigasi.news – Fasilitas umum merupakan obyek vital yang harus diamankan demi kepentingan masyarakat luas, hal ini menjadi skala prioritas bagi Polsek Boja untuk melaksanakan kegiatan Blue Light Patroli ( BLP ) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di beberapa fasum.

Adapun sasaran Blue Light Patroli ( BLP ) pada hari Jum’at 25 November 2022 dengan sasaran Bank, Minimarket, Perkantoran dan Pemukiman penduduk.

Di tempat terpisah Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo SH, menyampaikan bahwa Blue Light Patroli ini kami lakukan dialog dengan masyarakat tak lupa kami juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Satpam / tenaga keamanan dan tokoh masyarakat untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), tawuran serta balap liar.

“Blue Light Patroli ini kami laksanakan untuk mengamankan fasum dan mencegah terjadinya C3 ( curas, curhat dan curanmor ) serta balap liar. Dialogis diutamakan serta kami sisipkan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Satpam / tenaga keamanan dan tokoh masyarakat,” jelasnya.

Selain itu kegiatan ini untuk menyampaikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid 19 dengan  melaksanakan Protokol kesehatan (3M) menuju adaptasi kebiasaan baru pada  setiap kegiatan masyarakat Wilayah Boja.

Andi salah satu warga yang antri di ATM sebuah Bank menyampaikan bahwa Polsek Boja sering melaksanakan patroli tentunya ini membuat rasa aman bagi kami yang berada di fasilitas umum saat malam hari, pungkasnya.
Alya