Amankan Obyek Vital di Wilayah Hukumnya, Polsek Weleri Lakukan ini

Tak Lelah Polsek Weleri Amankan Fasilitas Umum dan Sampaikan Pesan Kamtibmas. ( Alya )

Kendal, Investigasi.news – Dalam rangka menjaga ketertiban Kamtibmas , Polsek Weleri laksanakan Blue Light Patroli ( BLP ) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di beberapa titik Fasilitas umum yang ada di Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

Dipimpin oleh Kspkt III Bripka R Sulistiawan,S.H bersama Anggota piket fungsi patroli ke Obvit Perbankan, Stasiun, SPBU, Pertokoan, Gardu induk PLN, Six water game, Jalan lingkar Weleri. Minggu, 27/11/2022.

Kspkt III Bripka R Sulistiawan,S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini kami laksanakan untuk menjaga Fasilitas Umum serta mencegah angka kriminalitas.

“Kami melaksanakan Blue Light Patroli ( BLP ) dan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di beberapa titik Fasum untuk menekan tingkat kriminalitas, “jelasnya.

Ditempat yang terpisah Kapolsek AKP Ruslan, S.H., M.M. menyampaikan ” Anggota Kami laksanakan Patroli dialogis serta menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga, Satpam / tenaga keamanan dan masyarakat untuk antisipasi terjadinya kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), ” terangnya.

“Penyampaian himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat Weleri,” imbuhnya.

“Alhamdulillah hingga saat ini situasi wilayah hukum Polsek Weleri dalam keadaan aman, “pungkasnya.
Alya