Dandim Pimpin Langsung Tradisi Korps Raport Dan Pindah Satuan

Acara Korps Raport anggota baru dan Tradisi Pindah Satuan. (Peni)

Batang, investigasi.news – Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman pimpin langsung Acara Korps Raport anggota baru dan Tradisi Pindah Satuan, bertempat di Aula Makodim 0736/Batang Jl. Jenderal Sudirman no.41 Kasepuhan Batang, Selasa (29/11/22).

Tradisi Korps Raport kali ini, Dandim melepas 1 Bintara Kodim 0736/Batang Serka Budi Trimo yang pindah satuan ke Minvetcad Semarang dan penerimaan anggota baru sebanyak 10 personil.

” Saya mendengar dari anggota Kodim 0736/Batang bahwa Serka Budi Trimo ini sangat baik dalam kinerjanya. Pindah satuan bagi prajurit adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat guna meningkatkan kualitas kinerja para prajurit serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI AD, ” ungkap Dandim.

Beberapa hal yang saya tekankan diantaranya syukuri dengan jabatan yang di emban dan lakukan yang terbaik. Kemudian jaga kesehatan karena banyak anggota yang meninggal dunia karena sakit menahun, untuk itu Pangdam IV Diponegoro memberikan kesejahteraan untuk berolah raga.

Pesan saya yang terakhir untuk anggota baru, jangan pernah membuat pelanggaran. Yakinlah seluruh perbuatan baik kalian dalam berdinas itu akan menjadi amal ibadah. “tungkas Dandim”. Peni