Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Polairud 72 Sat Pol Air Polres Kendal Bagikan Sembako Kepada Nelayan

Satpolair Polres Kendal menggelar kegiatan bakti sosial yakni membagikan sembako sebanyak 100 paket kepada nelayan. (Peni)

KENDAL, investigasi.news – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 72 Polisi Air dan Udara (Polairud). Satpolair Polres Kendal menggelar kegiatan bakti sosial yakni membagikan sembako sebanyak 100 paket kepada nelayan di dermaga kapal Birusari Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal, Kamis (1/12/2022).

Dalam giat baksos ini hadir diantaranya Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi, Waka Polres Kendal, Kabag OPS Polres Kendal, Kabag Log Polres Kendal, Kasat Lantas Polres Kendal, Kasi Propam Polres Kendal serta PJU Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menyampaikan bahwa, baksos ini agar sedikit membantu para nelayan di Dermaga kapal Birusari serta terciptanya polri yang presisi.

”Terciptanya Polri presisi, Satpolairud Polres Kendal siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional agar tumbuh menuju Indonesia tangguh,”ujar AKBP Jamal Alam.

Sementara itu Kasat Polairud Polres Kendal Iptu Agus Suwandi
berharap dengan peringatan HUT Polairud ini agar dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sebagai bagian untuk mengayomi masyarakat dan juga kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

” Kita juga imbau para nelayan agar saat ini apabila hendak melaut untuk berhati-hati karena kondisi cuaca akhir tahun agak ekstrim dan kita minta para nelayan menyiapkan alat keselamatan, serta apabila hendak melaut agar berpamitan dengan keluarga,” pungkas Iptu Agus Suwandi.