Kapolsek Kota Kendal Pimpin Pengamanan Pembukaan Kejuaraan Taekwondo Piala Bupati 2022

Kendal, investigasi.news – Dalam mendukung program Presisi Kapolri tentang penguatan kamtibmas serta membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Anggota Polsek Kota Kendal yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Kendal Iptu Samsul Hadi melakukan pengamanan kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Kendal 2022 di GOR Bahurekso Kendal, Sabtu (26/11/2022).

Hadir dalam pembukaan kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Kendal tahun 2022 ini diantaranya Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki SH, Dand 0715 Kendal Letkol Inf Misael Marthen, Kasubag SDM Polres Kendal Iptu Nugroho, Perwakilan PN Kendal Hakim Bustarudin, Kadisporapar Kendal Ircham Chalid, Ketua Taekwondo Provinsi Jateng Alex serta jajaran pengurus Taekwondo Kabupaten Kendal.

kegiatan kejuaraan Taekwondo Piala Bupati Kendal Cup Tahun 2022 ini akan digelar selama dua hari yaitu tanggal 26-27 November 2022 di mana merupakan pertandingan final yang mana akan memperebutkan medali uang dan piala bergilir Bupati Kendal sebagai juara umum.

Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki SH dalam pembukaan mengatakan, “Kegiatan kejuaraan Taekwondo se Kabupaten Kendal ini “adalah untuk mencari bibit bibit unggul yang nantinya kita terjunkan ke kejuaraan yang lebih tinggi, agar atlet kita bisa berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional”, kata Windu Suko Basuki.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kendal juga memberikan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan Atlet Taekwondo.

Kapolsek Kota Kendal Iptu Samsul Hadi SH mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Personel Polsek Kota Kendal diturunkan untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan Terbuka maupun tertutup.

“Kegiatan pengamanan bertujuan untuk meminimalisir kericuhan yang terjadi, selain itu juga untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada peserta, panitia, penonton dan suporter”, jelas Iptu Samsul Hadi.

Iptu Samsul Hadi juga menambahkan, “Semoga dengan event kejuaraan ini mereka yang bertanding bisa mendapatkan pengalaman bertanding dan bisa meningkatkan prestasi sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Kendal,” pungkas Iptu Samsul Hadi. Peni