Kenang Jasa Pahlawan, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam SH SIK MSi Jadi Irup Hari Pahlawan Ke 77 Tahun 2022

Kendal, investigasi.news – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi S.H., S.I.K, M.H. menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan ke77 tahun 2022 di halaman Mapolres Kendal pada Kamis (10/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi dengan peserta upacara diantaranya Wakapolres Kendal, PJU Polres Kendal, satu pleton gabungan Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, satu pleton PA Staf Polres Kendal, satu pleton Sat Lantas Polres Kendal, satu pleton gabungan Satreskrim / Satintelkam, satu pleton Sat Sabhara Polres Kendal dan satu pleton gabungan Staf Polres Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi dalam amanatnya mengatakan, Upacara Hari Pahlawan merupakan rangkaian dalam peringatan hari Pahlawan sebagai bentuk penghormatan atas pengorbanan para kusuma bangsa yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dahulu semangat kepahlawanan ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa, Sekarang, kita juga bisa berjuang dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan dan meneruskan cita-cita para pejuang dengan membangun bangsa sebagaimana tema Hari Pahlawan tahun 2022 “Pahlawanku Teladanku” dan saya mengajak seluruh warga masyarakat untuk menyatukan tekad secara aktif dalam membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik” ucap Kapolres.

Selain itu AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi berharap kepada generasi muda, penerus bangsa memaknai hari Pahlawan dengan meneladani semangat para Pahlawan yang pantang menyerah, bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju.

“Nilai-nilai patriotisme dan kepahlawanan patut dicontoh oleh generasi muda agar lebih cinta dan bangga dengan bangsa Indonesia,” pungkasnya. Peni