Paska Dilantik, Pengurus DPW SWI Jateng Berkunjung ke DPD SWI Boyolali

Boyolali, Dalam rangka memperat tali silaturahmi antara DPW SWI Jawa Tengah dengan DPD Kabupaten Kota se Jawa Tengah, pengurus DPW SWI Jawa Tengah mengunjungi pengurus Kantor Sekretariat DPD SWI Kabupaten Boyolali pada hari Selasa 8/11/22.

Dalam kesempatannya Ketua DPD SWI Kabupaten Boyolali Hendri Hendardi menyampaikan, “Terima kasih atas kehadiran pengurus DPW SWI Jateng dan Pengurus DPD SWI Kabupaten Boyolali.

“Kami masih banyak PR terutama terkait SKT Kesbangpol yang sampai saat ini belum lengkap persyaratannya karena sesuatu hal yang belum terselesaikan, secepatnya akan kami lengkapi. Harapan saya kedepannya Pengurus DPD SWI Kabupaten Boyolali lebih exis dan saling mengingatkan untuk saya atau pengurus lain sehingga kami semakin solid, “jelasnya.

Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro mengatakan, “Program awal DPW SWI Jateng adalah melaksanakan kunjungan ke DPD SWI Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk sehingga terjalin komunikasi yang baik antara DPD dan DPW SWI Jateng, “paparnya.

Selain itu, perbedaan pendapat jangan dijadikan hambatan untuk membesarkan SWI, jadikan SWI ini organisasi Wartawan yang layak diperhitungkan, tunjukkan melalui program program unggulan kita. “Harapannya SWI di Jawa Tengah selain membangun wartawan yang profesional dan sejahtera juga menjadi organisasi wartawan yang bermanfaat untuk masyarakat lewat pemberitaan dan program kerakyatan, “tandasnya.

Sementara itu, Ketua SWI Jateng juga berpesan kepada pengurus DPD Kabupaten Boyolali tetap optimis semangat dan solid, “Jaga harkat dan martabat kewartawanan dan organisasi SWI sesuai Ad/Art, “tentunya dalam menjalankan tugas sebagai wartawan tetap ramah, santun dan mentaati KEJ (kode etik jurnalistik), “pesannya.

SWI Jateng