Polsek Patean Laksanakan Quickwins Presisi Program 4 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat

More articles

spot_img

KENDAL, investigasi.news – Dalam rangka menjaga stabilitas lingkungan di Wilayah hukum Polsek Plantungan, Bhabinkamtibmas Polsek Patean Bripka Slamet Muh Indarto laksanakan DDS / Samkor kepada warga Patean.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Novomber 2022 di Desa Mlatiharjo Patean.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas memberikan
Pembinaan penyuluhan melalui kerja sama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun Pemerintah Desa dalam rangka pemeliharaan kamtibmas baik keagamaan, maupun organisasi karangtaruna untuk meningkatkan siskamling di lingkungan Rt / Rw melalui pesan keluhan hambatan dari masyarakat melalui whatsap Waduk Suara Polsek Patean.

Ditempat terpisah Kapolsek Patean AKP Budijanto,S.H menyampaikan ” Melalui Waduk Suara Polsek Patean masyarakat dapat melaporkan kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu dalam kegiatan kami juga memberikan himbauan ke warga dalam menghadapi cuaca ekstrem agar waspada untuk mengantisipasi bencana alam yang bisa terjadi sewaktu-waktu,” jelasnya.

Polsek Patean mengoptimalisasi Bhabinkamtibmas yang tanggap cepat dan akuntabel dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

” Kami mengoptimalkan Bhabinkamtibmas yang cepat dan akuntabel dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Selain itu kami ingatkan kembali bahwa Pandemi belum berakhir , himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak tetap dilaksanakan ” pungkasnya. Peni

spot_img

Latest

spot_img