JEPARA  

Kapolres Jepara Ikut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur’an

Kapolres Jepara saat Ikut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur’an. (Foto: Petrus)

Jepara, Investigasi.news – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, bersama Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, A.TD, SH., MM, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an di Desa Manyargading, Kecamatan Kalinyamatan, Kamis (01/12/2022).

Pendiri Ponpes Tahfidzul Qur’an Brigjen. Pol. (Purn.) dr. Musyafak menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj Bupati Jepara dan Kapolres Jepara yang telah berkenan hadir untuk meletakkan batu pertama sebagai awal pembangunan gedung Ponpes Tahfidzul Qur’an.

“Semoga dengan pembangunan Ponpes ini menjadi berkah kita bersama,” katanya.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, mengapresiasi atas pembangunan Ponpes Tahfidzul Quran, yang mana ini merupakan salah satu wujud untuk membangun generasi unggul, berkualitas, dan berprestasi.

“Kami harapkan dengan adanya ponpes ini akan lahir para hafids alquran yang tentunya bisa tumbuh dan berkembang, mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang mayoritas muslim di dunia”, ucap Kapolres.

Mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat Jepara dalam proses pembangunan Ponpes, mudah-mudahan pembangunan ini berjalan dengan sesuai rencana serta tidak ada halangan apapun dan bisa segera dimanfaatkan untuk proses pembelajaran, pungkasnya.

Sementara pj Bupati Edy Supriyanta menyambut baik atas dibangunnya Ponpes Tahfidzul Qur’an. Menurutnya dengan dibangunnya Ponpes ini akan melahirkan generasi penghafal Al Qur’an yang baik.

“Kita doakan bersama pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur’an berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, dan diharapkan, ponpes ini kedepannya bisa membawa semangat islam yang penuh damai, menciptakan generasi yang berakhlak dan lulusan santrinya dapat memberikan kontribusi besar bagi Kabupaten Jepara nantinya”, imbuhnya. (Petrus)