JEPARA  

Kunjungan Kerja Yayasan Global CEO Indonesia Jateng Ke Jepara

Jepara, Investigasi.news – Yayasan Global CEO Indonesia Jawa Tengah, Kamis 17/11/2022 mengadakan kunjungan ke Kabupaten Jepara.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Yayasan Global CEO Indonesia Jawa Tengah, Mbah Kholil didampingi oleh Akhlis Junaidi, Sekretaris Jenderal pemilik Steffie Collection asal Kabupaten Sragen sekaligus Chief Executive Officer Steffie Collection, Stephanie Yung.

Kemudian juga hadir Evlin MFV dari LEMPoS (Lenmarc Point Of Sales) dan Viola.
Saat ini, Kepala KSP Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P. sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Global CEO Indonesia dan Ketua Umumnya Trisya Suherman S.E., CWC., Dipl.Cidesco SPA. (Presdir PT Louise & Chelsea Indonesia).

Rombongan Yayasan Global CEO Indonesia, pagi hari berkunjung ke DPRD Kabupaten Jepara bertemu dengan H. Pratikno (Wakil Ketua DPRD Jepara) dan membicarakan potensi SDA (Sumber Daya Alam), peluang investasi dan UMKM di Kabupaten Jepara.

Selanjutnya rombongan juga bincang santai dengan Ketua DPD PAN Kabupaten Jepara, Bambang Harsono sekaligus anggota DPRD Jepara. Rombongan melanjutkan tujuan ke Museum R.A Kartini dan bertemu dengan Tour Guide Museum, Latif yang menjelaskan sejarah kehidupan R.A Kartini, selepas itu rombongan menuju pusat industri Tenun Ikat Srikandi Ratu di desa Troso, Kecamatan Pecangaan.
Sore harinya rombongan Yayasan Global CEO Indonesia diterima langsung oleh Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta.

Dalam kesempatan itu Evlin MFV dari LEMPoS (Lenmarc Point Of Sales) memberikan kenang-kenangan kepada Pj Bupati Jepara dan Paramitha Rusady selaku Duta Perdamaian Dunia.

Pj Bupati Jepara berpesan, agar saling memberikan informasi yang saling membangun.
Evlin MFV dari LEMPoS (Lenmarc Point Of Sales) akan siap membangun kerjasama dengan Pemkab dan DPRD Kabupaten Jepara untuk peningkatan UMKM di Kabupaten Jepara.

“Kita akan kembangkan platform digital agar pelaku usaha UMKM bisa melakukan bisnis start up dengan aplikasi siap pakai, dengan tujuan mempertemukan penjual dan pembeli dengan manajemen aplikasi dan komitmen membangun bisnis bersama,” tutup Evlin Marcelline Fendrianto (Evlin MFV) yang bersuamikan Vishnu Valentino, pemilik bisnis LenMarc. (Petrus)