Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta Pimpin Apel Pencanangan Hari Amal Bhakti Ke-77

More articles

spot_img

Jepara, Investigasi.news – Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta memimpin Apel Pencanangan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77apel pencanangan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementrian Agama di Lapangan Samping Kantor Kementrian Agama Jepara, Jumat (18/11/2022).

Apel tersebut diikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jepara dan pimpinan organisasi masyarakat. Dimana dalam kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon udara oleh PJ Bupati beserta jajaran Forkopimda Jepara.

Dalam amanat pembina apel yang dibacakan oleh Pejabat Bupati Jepara mengatakan, jika upaya untuk membangun moderasi beragama maka tahun 2022 ini sudah dicanangkan sebagai Tahun Toleransi Indonesia. Ini sebagai bentuk komitmen bersama seluruh anak bangsa untuk merawat toleransi, baik toleransi agama, sosial maupun politik.

Untuk menggaungkan toleransi sebagai tujuan dari kampanye ini, maka kami mengingatkan kembali kepada semua lapisan masyarakat untuk terus memahami dan merawat empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba. Diantaranya siswa MAN 1 Jepara juara karya tulis ilmiah dan tim robotic MI Mathalibul Huda Mlonggo. (Humas-red)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img