Kapolres Padang Pariaman Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

Padang Pariaman, Investigasi.news – Pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Kepolisian Resor Padang Pariaman langsung turun ke masyarakat memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang terdampak pasca kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko, SH.SIK.MH menyebutkan pembagian sembako ini diberikan langsung ke warga yang kurang mampu atau warga yang terdampak langsung terhadap kenaikan harga BBM tersebut.

“Namun kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polres Padang Pariaman untuk mengurangi beban warga masyarakat terutama warga yang terdampak langsung kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh pemerintah pusat,” ucap Kapolres

Penyerahan Bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, telur dan mie instant. Sebanyak 300 paket bantuan tersebut diserahkan kepada tukang ojek, sopir angkot, pedagang kaki lima, dan warga kurang mampu lainnya yang di laksanakan diberbagai lokasi di wilayah hukum Polres Padang Pariaman, pada Selasa, (6/9/2022).

Selain memberikan bantuan Kapolres juga memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jangan mudah percaya isu-isu yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mulai ini kami turun langsung melaksanakan pembagian sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang berdampak dari kenaikan harga BBM,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini juga sekaligus mempererat hubungan silaturahim antar masyarakat dengan Polres Padang Pariaman, sehingga manakala ada keluhan dari masyarakat kami akan selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan,” tutupnya. (Andra)