Kapolres Padang Pariaman Pimpin Sertijab Wakapolres

Padang Pariaman, Investigasi.news – Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Mohammad Qori Oktohandoko., SH S.I.K.,M.H yang bertempat di lapangan Mapolres Padang Pariaman, pada Sabtu 6/8/2022.

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Padang Pariaman, para Kapolsek Jajaran Polres Padang Pariaman, dan pejabat yang serah terima jabatan tersebut.

Upacara sertijab ini dipimpin oleh Kapolres Padang Pariaman, Dilakukan juga penandatanganan berita acara Sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

“Para pejabat yang di serah terimakan jabatan yakni Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki., SE. M.H menyerahkan tugas jabatannya kepada pejabat baru Kompol Taufik Isra yang sebelumnya menjabat Kabagminops Bagbinopsnal DitPolairud Polda Sumbar. Sedangkan Kompol Alfias Marzuki., SE. M.H menduduki jabatan baru sebagsi Kasubbag BBMP Bagbekum Rolog Polda Sumbar.

Dalam amanatnya, Kapolres Padang Pariaman AKBP M.Qori Oktohandoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Alfias Marzuki SE MH, yang telah bertugas sebagai Wakapolres di Polres Padang Pariaman selama 18 bulan 21 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 13 Juli 2022.

“Saya atas nama pimpinan beserta seluruh anggota Polres Padang Pariaman mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjabat di Wilayah hukum Polres Padang Pariaman serta selamat atas jabatan baru nya, semoga amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan baik”, katanya.

Kemudian kepada pejabat baru Kompol Taufik Isra selamat atas jabatan yang diemban jadikanlah diri saudara menjadi motor penggerak dalam setiap kegiatan tugas yang saudara hadapi dan jadilah sebagai motivator Kepada anggota Polres Padang Pariaman agar dapat memotifasi personil Polres Padang Pariaman untuk dapat selalu meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing masing agar segala tugas yang Ada di Kepolisian Resor Padang Pariaman ini berjalan dengan baik, aman dan lancar”, terang Kapolres. (Andra)