PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa

More articles

spot_img

Padang Pariaman, investigasi.news – PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk menyalurkan bantuan berupa 15 ribu butir telur ayam ras bagi korban gempa bumi di Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman bertempat di Aula Waspada Polres Padang Pariaman, pada Selasa (02/03/2022).

Bantuan tersebut langsung diserahkan Personal And General Affairs (PGA) Cluster Sumbar PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Andhika Fuady Putra ke Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko, SH.SIK.MH didampingi oleh Wakapolres Kompol Alfias Marzuki, SE.MH.

“Bantuan kita serahkan kepada Polres Padang Pariaman agar dapat diserahkan ke korban gempa bumi di Pasaman Barat dan Pasaman, karena dari awal kita telah melakukan kerja sama dengan Polres Padang Pariaman untuk mendistribusikan bantuan bagi korban bencana alam,” kata GM PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Anwar Tandiyono.

Anwar didampingi Liaison Officer PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Brigjen Purn Faisal Abdul Nasser, Kadep Human Recources General Affairs (HRGA) Sumatera 2 PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Maria Magdalena dan PGA Cluster Sumbar PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Andhika Fuady Putra.

Ia mengatakan bantuan telur konsumsi yang disalurkan itu bentuk kepedulian PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk terhadap korban gempa bumi di Pasaman Barat dan Pasaman.

“Mudah-mudahan, bantuan yang disalurkan itu bisa meringankan beban dari para pengungsi di dua kabupaten itu,” katanya.

Di samping itu Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko, SH.SIK.MH mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk atas pertisipasi yang begitu besar untuk korban bencana alam.

“Kita akan segera menyalurkan bantuan telur ini kepada korban gempa bumi di Pasaman Barat dan Pasaman”, ungkap AKBP Qori

Ia menambahkan bantuan ini akan kita kompulir dan bersamaan dengan bantuan dari Bhayangkari cabang Padang Pariaman akan segera kita disitribusikan kepada para korban gempa.

Polres Padang Pariaman sebelumnya juga telah menyalurkan sembako kepada korban gempa bumi di Pasaman Barat dan Pasaman.
Kapolres AKBP Qori berharap semoga melalui bantuan ini saudara kita yang terdampak gempa tersebut dapat terbantu”, tutupnya.

(Andra)

spot_img

Latest

spot_img