Cegah Pelaku Kejahatan Malam Hari, Polsek Weleri Patroli BLP Pantau Obyek Vital

KENDAL, Investigasi.news – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Weleri untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada titik titik rawan, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas diantaranya Stasiun KAI, Perbankan, Pertokoan dan tempat ibadah, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai, Kamis (02/02/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Dan di samping mencegah gangguan kamtibmas, Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH MM mengungkapkan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ditujukan pula untuk mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19.

“Untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan Edukasi kepada Warga agar selalu memakai masker dengan benar, sering – sering mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menekan penyebaran Virus Covid 19,” Ujarnya.

“Patroli BLP ini akan di lakukan dengan konsisten serta berkesinambungan yang merupakan bentuk pengabdian polri kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya Kriminalitas Curhat, Curas, Curanmor (C3) serta mendukung suksesnya penanganan wabah Virus Corona,” pungkasnya.
Alya

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles