Kuatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Kendal dan Kodim 0715 Laksanakan Olahraga Bersama

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news – Anggota Polres Kendal bersama Kodim 0715/Kendal dan Forkopimda Kendal melaksanakan Olahraga bersama jalan sehat dan SKJ-88 di Lapangan Mapolres Kendal jalan Soekarno Hatta No. 158 Kendal. Sabtu (04/02/23).

Kapolres Kendal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan senam dan olah raga bersama tersebut merupakan sebagai tindak lanjut dari program panglima TNI untuk menggalakkan kegiatan senam SKJ 88. “Selain itu untuk meningkatkan sinergitas antara forkompimda untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari hari “, imbuh Kapolres.

Senada, Dandim 0715/Kendal yang di wakili Kasdim, Mayor Inf Sukamto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain menjalankan perintah dan menjalin sinergitas antara forkompimda juga untuk kesehatan. ” Dengan olah raga tentu kita bisa merasakan manfaatnya, khususnya untuk kesehatan kita-kita”, imbuhnya.

Selesai apel gabungan, kegiatan di awali dengan jalan sehat mengitari lingkungan di sekitar mapolres, di lanjutkan senam SKJ 88, dan pertandingan futsal antara anggota Kodim dan Polres Kendal.
Alya

spot_img

Latest

spot_img