KENDAL  

Pengurus DPW SWI Provinsi Jawa Tengah Melaksanakan Rapat Konsolidasi

Kendal, investigasi.news – Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan kordinasi Pengurus DPW SWI Jateng mengadakan Rapat Konsolidasi bertempat di Rumah OKK Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah, pada hari Minggu 20/11/2022.

Dalam sambutannya Ketua DPW SWI Jateng Suroto Anto Saputro mengatakan, Disaat kita dilantik pengurus DPW SWI Jateng sudah mengucapkan sumpah didepan Pengurus DPP SWI dan publik bahwasanya kita siap bersedia mengembangkan SWI di Jawa Tengah. oleh karena itu mari kita tingkatkan komunikasi dan kordinasi sesama Pengurus dalam menjalankan roda Organisasi SWI di Jateng, tentunya saling mendukung saling mengingatkan satu sama lain, “ucap Ketua SWI Jateng.

Ketua SWI Jateng menambahkan, kegiatan di bulan awal Desember 2022 mendatang SWI Jateng akan melanjutkan kegiatan Audensi ke beberapa instansi yang belum teragendakan karena sibuknya persiapan pelantikan pada tanggal 30 Oktober 2022 yang lalu. “Jika setiap kegiatan dilakukan secara bersama-sama yang berat akan menjadi ringan, “paparnya.

Sementara di pertengahan bulan Desember kita juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial sesuai program yang dimiliki DPW SWI Jateng, harapannya seluruh pengurus DPW SWI Jateng merapatkan barisan, jalani dengan penuh keikhlasan agar kegiatan SWI Jateng dapat berjalan sesuai harapan kita semua, “imbuhnya.

Diakhir acara, Sekretaris 1 DPW SWI Jateng Peni Kusumawati S.Pd menyampaikan, “Adapun hasil rapat sebagai berikut, (1). Awal bulan Desember launcingkan surat audensi ke Instansi baik Provinsi Jateng maupun Kabupaten Kendal. (2). Sisa uang sosial yang masih ada semula untuk sunat masal dan santunan anak yatim duafa akan dialihkan ke santunan anak yatim piatu Duafa mengingat pengurus kesulitan mencari peserta khitan. (3). Untuk Sementara target santunan anak yatim duafa sebanyak 25 orang dan bagi pengurus yang hadir wajib mencari peserta santunan agar tepat sasaran. (4). Santunan akan dilaksanakan pertengahan bulan Desember 2022. (5). Akhir bulan Desember Pengurus DPW SWI Jateng akan melaksanakan kunjungan ke DPD SWI Kabupaten Kota, “terang Sekretaris DPW SWI Jateng. Dk