KENDAL  

Peringati Hari Ibu, DPW SWI Jateng Senam Bersama Macan Bunderan Sukorejo

Kendal, investigasi.news- Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22/12/22 DPW SWI Jateng gelar senam aerobik bersama Macan Bunderan bertempat di Bunderan Sukorejo pada hari Jum’at 23/12/22.

Kegiatan tersebut di inisiasi oleh bidang Pemberdayaan Perempuan Ina Maryani dengan menggandeng sanggar senam Aerobik Macan Bunderan. Dengan menerapkan Men sana In Corporesano Ina Maryani ingin mengajak pengurus DPW SWI dan Ibu-ibu anggota Macan Bunderan untuk selalu mensosialisasikan cara hidup sehat dengan berolah raga.

Dalam kesempatanya, Ina Mariyani mengatakan” dalam rangka memperingati hari Ibu tahun ini, kami Pengurus DPW SWI Jateng umumnya dan pemberdayaan perempuan khusunya ingin mengajak semuanya untuk memulai hidup sehat dengan menjadikan olah raga adalah kebutuhan utama, mencegah lebih baik dari pada mengobati, “terang Ina Maryani selaku pengurus pemberdayaan perempuan DPW SWI Jateng.

Sementara itu, Indah
Instruktur senam macan bunderan Sukorejo menyampaikan, kami sangat senang bisa melaksanakan senam aerobik bersama Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Tengah, untuk kedepannya kami siap diundang lagi, “ucapnya.

Masih diacara yang sama Ketua SWI Jateng Suroto Anto Saputro juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya Komunitas Senam Aerobik Macan Bunderan Sukorejo, yang mana pagi ini kita bisa menyambut hari Ibu dengan melaksanakan senam bersama-sama, saya juga merasa senang bisa mengikuti senam ternyata enak juga mengikuti senam, ”
terang ketua SWI Jateng.