Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cepiring Laksanakan Patroli Dialogis

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news – Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cepiring, Kspk 2 Aiptu Sugiman bersama Anggota Bripka Iman W laksanakan Blue Light Patroli ( BLP ) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) di Fasum pada hari Jum’at 27/1/2023.

Untuk kegiatan BLP dan KRYD kali ini menyasar ke PT IGN Nusantara, Bank BRI dan ATM, SMK Bhakti Kencana, Perum Graha Kira.

Kapolsek Cepiring
AKP Edy Dwi Pebriyanto saat ditemui menyampaikan bahwa ” Memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cepiring adalah preoritas utama bagi kami,” ujarnya.

” Salah satunya adalah Blue Light Patroli ( BLP ) dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) yang setiap hari Kamis laksanakan di Fasilitas Umum dan Obyek vital, ” imbuhnya.

Selain itu petugas juga laksanakan Patroli dialogis serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga, atau penjaga malam,untuk turut serta menjaga keamanan di lingkungannya guna antisipasi terjadinya kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3),Tawuran dan Balap liar.
Alya

spot_img

Latest

spot_img