Labukti Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Bukittinggi, Investigasi.news – Upacara Penyerahan Surat Keputusan dan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai serta Pelepasan Pejabat Struktural Alih Tugas di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi (Labukti) menggelar upacara kenaikan pangkat serta pelepasan pejabat struktural alih tugas.

Upacara bertempat di aula Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Rabu (29/06). Kepala Lapas (Kalapas) Bapak Marten, Bc.Ip, S.H memimpin langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat serta pelepasan dua orang pejabat struktural alih tugas pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Upacara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat baru serta pemberian SK oleh Kalapas kepada pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

Usai proses pelantikan dan pelepasan, Kalapas mengingatkan “Dengan kenaikan pangkat pegawai dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing”.

“intinya kenaikan pangkat adalah momentum untuk selalu meningkatkan kinerja karena amanah yang diemban lebih besar. Selalu introspeksi diri dan bersyukur” imbuhnya kepada semua yang hadir. ***