Sah, Edi Busti Jadi Ketua KONI Agam Periode 2022-2026

Bukittinggi, Investigasi.News — Edi Busti sah menjabat sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam periode 2022-2026 pada Jumat (3/6).

Pemilihan yang dilakukan di Hotel Pusako Bukittinggi itu diikuti oleh 39 cabang olahraga di Kabupaten Agam, Koni Kabupaten dan Koni Provinsi Sumatera Barat.

Seperti yang diungkapkan Ketua Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) 2022 KONI Agam, H. Defliandi usai pemilihan suara dilaksanakan. Ia mengatakan dari 41 pemilih, Edi Busti berhasil meraih 33 suara menggungguli Zarfinus Makmur yang meraih 8 suara.

“Dengan hasil tersebut, maka secara sah bapak Edi Busti terpilih sebagai Ketua Umum KONI Agam periode 2022-2026,” ujarnya.

Edi Busti dalam sambutannya meminta agar seluruh pengcab bersinergi untuk memajukan olahraga. Beliau mengatakan bahwa kami juga menerima kritik dan saran untuk kemajuan olahraga Kabupaten Agam.

“Silahkan berikan kami saran dan kritik untuk kemajuan olahraga Kabupaten Agam, namun tentu adalah kritik yang solutif”, ujarnya. Daji