Serahkan SK Pegawai, Ini Wajah Baru Tunas Pengayoman Lapas Kelas IIA Bukittinggi

Bukittinggi, Investigasi.news – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi secara resmi menyerahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 kepada 17 (tujuh belas) orang CPNS yang sebelumnya diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya, Kamis (7/4)

Penyerahan SK CPNS Tahun 2021 ini dilaksanakan di sela rangkaian pelaksanaan Apel Pagi Petugas Staf Lapas Bukittinggi yang dilaksanakan di Halaman Depan Lapas.

Dalam amanatnya, Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi berpesan kepada seluruh petugas Lapas Bukittingi untuk melakukan pembinaan kepada Para CPNS sehingga mereka akan mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan organisasi.

“Saya harap, seluruh perugas dapat memberikan contoh kepada pegawai baru ini. Mereka seperti kertas putih dan kitalah yang akan mengisinya. Kelak mereka akan menjadi solusi atas setiap permasalahan yang ada nanti. Kedepannya tentunya ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk melakukan pembinaan, untuk mengarahkan mereka, sehingga mereka akan mampu bekerja dengan baik dan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kementerian ini”, Ungkap Marten

Sementara, kepada 17 orang CPNS Tahun 2021, Marten berpesan agar terus bersyukur telah diterima di Kementerian Hukum dan HAM dengan perjuangan yang telah dilalui mengalahkan ratusan ribu orang.

“Bertugaslah sebaik mungkin dan jadilah insan Pengayoman yang benar-benar mengayomi. Kehadiran Anda di Lapas Bukittinggi merupakan kerja keras Anda. Untuk itu, jaga pribadi Anda dalam melaksanakan tugas,” pesan Kepala Lapas (Kalapas) Bukittinggi.

Setelah menerima SK dan arahan dari Kalapas, seluruh CPNS melaksanakan orientasi dan pengenalan kepada seluruh petugas dan sudut yang ada di Lapas Bukittinggi. Red