Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM, Hadiri HUT Korem 032 Wirabraja Sumatera Barat ke-37

More articles

spot_img

Pariaman, Investigasi.news – Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Korem 032 Wirabraja Sumatera Barat ke-37, sekaligus Kunjungan Kerja Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto beserta istri Ny. Ariani Purmanto ke Kodim 0308 Jln. Imam Bonjol Desa Toboh Palabah, Pariaman Selatan Kota Pariaman pada Rabu (26/01).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Wakil Bupati Rahmang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Korem 032 Wirabraja ke 37 tahun. Dia berharap semoga Korem 032 Wirabraja semakin maju dan semakin jaya.

” Selamat Hari Ulang Tahun untuk Korem 032 Wirabraja ke 37 tahun. Dengan bertambahnya usia satuan ini semoga diberikan kematangan dan kedewasaan seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 032 Wirabraja dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pengabdian sebagai Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil bagi kepentingan TNI, masyarakat, bangsa dan negara,”ungkap Wabup

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Danrem 032 Wirabraja ke Kodim 0308 Pariaman dimulai pada penyambutan dengan tari galombang diiringi tambua tasa, kunjungan di stand kegiatan produktif kodim 0308 Pariaman, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda memperingati hari ulang tahun Korem 032 Wirabraja ke-37, pemberian tumpeng kepada Kopka Syafriman dan ditutup dengan diskusi antara Danrem 032 Wirabraja kepada seluruh anggota Kodim 0308 Pariaman dan Persit 0308 Pariaman.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasi Ops Kasrem Kolonel Inf Bobby tryantho
Kasiter Kasrem Kolonel Kav Husnizon
Korem 032 Wirabraja Sumatera Barat,Wali Kota Pariaman Genius Umar, Wakil Wali Kota Pariaman Mardison, Ketua Kejaksaaan Negeri Pariaman Azman Tanjung, Ketua Persit Kodim 0308 Pariaman, dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil dan Persit Kodim 0308 Pariaman.

(Andra)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img