Wawako Solok Manfaatkan Hari Libur Bersama Masyarakat

Kota Solok, Investigasi.News – Dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian antar sesama serta menjemput Aspirasi Masyarakat kita Solok, Wawako Ramadahani Kurana Putra selalu meluangkan Waktunya untuk masyarakat, menurutnya sebagai pemimpin yang di amanahkan masyarakat, jangan pernah berhenti mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, karena itu adalah tuntutan seorang menjadi pemimpin, walaupun saat itu suasana hari libur.

Tepatnya Jum’at kemaren (15/4) Wawako menyempatkan dirinya satu hari penuh dalam giat Bagi Bantuan Pangan Non Tunai di Kantor Pos Kota Solok, dan di lanjutkan Sholat Jumat yang sekaligus menjemput Aspirasi pengurus mesjid dan masyarakat, dan dilanjutkan berbuka bersama dengan masyarakat di mesjid Darusalam yang juga sekaligus safari Ramadhan.

“Alhamdulillah Dihari libur kalender merah ini setelah menyerahkan bantuan pangan non tunai bagi keluarga penerima manfaat di kantor pos, siangnya usai shalat Jumat di Masjid Nurul Falah Tanjung paku kami bercerita dan diskusi menerima aspirasi serta masukan dari pengurus Masjid. Kemudian sore lanjutkan buka puasa bersama keluarga besar pramuka dan meneruskan safari di Masjid Darusalam Gelanggang batuang. (Ega).