Kapus Zeni TNI-AD Mayjen Aby Ismawan Sambangi Denzipur 2/ PS Padang Mengatas

Limapuluh Kota, Investigasi.news – Prajurit Denzipur 2/Prasada Sakti Padang Mengatas harus proaktif membantu dan menyatu dengan masyarakat Limapuluh Kota. Setiap masyarakat meminta bantuan, prajurit harus selalu siap dalam melayani masyarakat karena Denzipur 2/Prasada Sakti tidak hanya berperan dalam perang, tetapi harus berperan dalam kehidupan masyarakat.

Maka dari itu “Saya meminta Bupati Limapuluh Kota tidak sungkan dalam meminta bantuan personel maupun sumber daya lainnya yang dimiliki Denzipur 2/ PS dalam melayani masyarakat Limapuluh Kota. ”Hal itu disampaikan Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat Mayor Jendral TNI Aby Ismawan dihadapan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo yang didampingi Dandenzipur 2 Prasada Sakti Mayor Czi Alex Yudianto, Dandim 0306/50 Kota Letkol.Inf.Deny Nurcahyono, Dandim Yonif 131/Braja Sakti Letkol Inf. Reno Handoko, dan Kepala BPTU-HPT Dani Kusworo ketika mengunjungi Denzipur 2/Prasada Sakti, Padang Mengatas pada Kamis (07/07/2022).

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan Pusat Zeni AD dalam rangka pengecekan dan melihat kondisi satuan dan Alat Kelengkapan Zeni yang di miliki oleh satuan Detasemen Zeni Tempur 2 Prasada Sakti. (Amr)