Pemkab Limapuluh Kota Redakan Kesedihan Warga Tertimpa Musibah Kebakaran

Limapuluh Kota, investigasi.news – Noni Elidia, 46 tahun, warga Mungka Tengah, Mungka, yang mengalami musibah kebakaran rumah mendapat atensi dari Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota. Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo bersama Ketua TP PKK Nevi Safaruddin, Kepala Dinas Pemadam kebakaran Alfian, Camat Mungka Ferry Aryantoni dan Ketua Baznas Yulius mengunjungi lokasi musibah kebakaran.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis lalu sekitar pukul 10.54 WIB tersebut telah menghanguskan bangunan miliknya.
Di sela-sela kunjungannya ke lokasi kebakaran, Bupati Safaruddin selain menghibur juga meminta Noni Elidia dan keluarga senantiasa bersabar dan berharap dapat bangkit kembali.

Bupati Safaruddin turut berpesan agar Instansi terkait untuk mendata kerugian serta memberikan bantuan kepada korban yang mengalami musibah kebakaran. Disamping itu, Bupati Safaruddin meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap kebakaran serta mengajak masyarakat Nagari Mungka untuk saling bahu membahu membantu warga yang mengalami kesusahan. (Amr)