Tinjau Jalan Sungai Dadok Suliki, Bukit Barisan dan Gunuang Omeh, Ade Rezki Ucap Syukur

More articles

spot_img

50 Kota, investigasi.news-Anggota DPRI Ade Rezki Pratama dari fraksi Gerindra didampingi Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota Riza Hanif, Camat Kecamatan Gunuang Omeh, Camat Bukit Barisan, Wali Nagari Koto Tinggi Lansung, Tokoh pemuda dan Niniak mamak lakukan kunjungan kerja melihat usulan jalan Sungai Dadok Kecamatan Suliki, Bukit Barisan dan Gunuang Omeh pada Jumat (05/08/2022).

“Alhamdulillah, akhirnya usulan kita mulai dikerjakan, Ruas Suliki – Simpang Sei dadok. Kec. Suliki, Bukit Barisan, Gunuang Omeh. Semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, karena itu adalah perjuangan kita bersama, agar ada manfaat untuk masyarakat yang selama ini didambakan, warga”, ujar Ade Rezki Pratama.

Ade Rizki juga menambahkan Pesan untuk Pengusaha/kontraktor dalam hal PT Bunga Mas agar dalam pelaksanaan nya ,utama Mutu dan Kwalitas,agar dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

Kemudian Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra juga mengucapkan terimakasih atas perhatian bapak Ade kepada Kabupaten Limapuluh Kota. Terkhusus untuk jalan Simpang Sungai Dadok yang menghubungkan dua Kecamatan di Limapuluh Kota.

“Terlebih di Kecamatan Gunung Omeh dan Bukit Barisan ini, yang sudah lama sekali merindukan untuk jalan ini. Dengan kedatangan bapak Ade Rezki kesini sudah dapat di pastikan ini usulan beliau, kita sebagai ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota dan ketua DPRD kita bangga dengan bapak Ade, walapun bukan orang 50 Kota, Tapi cinta dan peduli dengan Limapuluh Kota,” kata Deni Asra.

Riza Hanif Kepala Dinas PUPR Limapuluh Kota juga mengatakan hal senada, mewakili Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, menurutnya ruas jalan dengan anggaran 15,5 Miliar ini akan sangat dirasakan oleh masyarakat dampaknya.

“Kita berharap, perhatian dari bapak Ade Rezki Pratama kepada Kabupaten Limapuluh Kota tidak akan putus, dan akan terus dibantu. Untuk jalan Suliki Sungai Dadok ini kita akan kawal dan menyelesaikannya sesuai dengan harapan,” ujar Hanif.

Lebih lanjut, Wali Nagari Koto Tinggi Insanul Rijal juga mengucapkan terimakasih, karena jalan ini akan mendongkrak roda ekonomi masyarakat nantinya.

“Terimakasih bapak Ade Rezki sudah berkunjung lansung ke lapangan, kami sangat terbantu, karena jalan ini sudah lama kami idamkan,” sebutnya. (Ammar)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img