Aksi Begal Kembali Marak, Korban Dibacok, Sepeda Motor Disikat

Korban begal di kawasan Kecamatan Medan Belawan. (Foto: Man)

Belawan, investigasi.news – Aksi sadis yang diperankan sekelompok begal di kawasan Kecamatan Medan Belawan tepatnya di Jalan KL. Yos Sudarso KM. 23 (Sekitaran kantor Pos samping RS PHC Belawan-red) kembali marak. Kamis malam, (15/12/2022) sekitar pukul 23. 30 Wib.

Kali ini korbannya Zedi Ramadhan (16), warga jalan Young Panah Hijau Gang Al Ikhwan Lingkungan 3 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Informasi di lapangan, warga menyebut Zedi dihadang dan dibacok.

“Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Astrea. Tiba tiba dihadang dan dibacok sekelompok pemuda dengan parang panjang dan celurit, sehingga tubuh korban dipenuhi luka bacok”, kata warga.

Kemudian setelah korban tidak berdaya lanjut warga, sepeda motor Honda Astrea yang dikendarai korban dibawa kabur sekelompok pemuda yang membawa senjata tajam tersebut. Warga tak berani dekat, karena hawatir jadi sasaran senjata tajam”, cetus warga.

Warga setempat yang melihat Zedi terkapar bersimbah darah itu segera melarikannya ke RS PHC Belawan yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Zedi mengalami luka bacok di bagian kepala, dan bagian tubuh lainnya.

Polisi jajaran Polres Pelabuhan Belawan yang menerima informasi warga langsung turun ke TKP, dan melihat korban di RS PHC.

Keluarga korban Hakim (46) pada investigasi.news mengaku kalau keponakannya itu sudah lama ikut dengannya.

“Keponakan saya Zedi Ramadhan ini sudah lama ikut dengan kami. Karena, orangtuanya perempuan sudah lama meninggal dunia dan orang tua laki lakinya pergi merantau”, kata Hakim dengan raut wajah sedih.

Karena mengalami luka bacok yang serius, korban begal itu dikabarkan akan dirujuk ke RSU yang lebih tinggi di Medan (Perlengkapan alat medis yang cukup-red). (Man)