Jelang Nataru, Bareskrim Polri Salurkan 2 Ribu Paket Sembako Di Medan Utara

Medan Belawan, investigasi.news – Jelang perayaan Natal dan tahun baru Masehi 2023, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H berikan dua ribu paket sembako di Medan Utara. Bareskrim Polri tersebut kerjasama dengan Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera). Sabtu, 24/12/2022 pukul 10.00 Wib.

Paket sembako yang dikemas ke dalam tas tentengan bertuliskan Bareskrim Polri itu disalurkan melalui Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) di 4 Kecamatan, masing-masing Kecamatan Medan Belawan, Medan Marelan, Medan Labuhan, dan di Kecamatan Medan Deli.

Pembagian Paket Sembako tersebut sangat dirasakan manfaatnya.

“Terimakasih pak Agus, paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami keluarga berkeluarga. Semoga pak Agus sehat selalu dan dilapangkan rezekinya,” kata Jamaludin (64) warga Medan Labuhan.

“Mendapatkan kepercayaan itu sulit, tapi lebih sulit lagi mempertahankan kepercayaan itu. Kami Aliansi Wartawan Medan Utara akan senantiasa berupaya menjadi amanah dalam segala kepercayaan yang diberikan kepada kami,” kata Nursidin.

Apa-apa yang dipercayakan kepada kami, begitu pulalah yang kami sampaikan. Terimakasih kami ucapkan kepada Kabareskrim Polri, semoga Polisi jaya sepanjang masa, tutup Nursidin usai berikan paket sembako. (Man).