Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kedatangan Puluhan Kaum Ibu, Pelaku Tawuran Akan Kami Tindak Tegas

More articles

spot_img

Medan Belawan, Investigasi.news – Aksi tawuran di seputaran Kecamatan Medan Belawan kota Medan Provinsi Sumatera Utara mencapai ambang keresahan masyarakat. Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH.MH janji tindak tegas pelaku tawuran. Selasa (31/01/2023) pukul 15.30 Wib.

Puluhan kaum ibu-ibu itu gabungan warga Gang II Paluh, warga lingkungan 34, dan warga lingkungan 35 Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan. Kedatangan warga tersebut memohon agar tawuran di daerahnya dapat diamankan.

“Saya bersama Kapolsek Belawan dan seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan akan tindak tegas pelaku tawuran. Bantu kami, masyarakat khususnya orang-orang tua untuk dapat melarang anaknya jangan keluar malam. Singkirkan botol, batu-batu, ataupun benda lainnya yang dipergunakan untuk tawuran itu, mari kita sama-sama atasi tawuran ini”, kata AKBP Josua di tengah kerumunan warga.

Pada investigasi.news, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH.MH tegaskan akan tindak pelaku tawuran di wilayah hukumnya.

“Kedatangan warga itu salahsatu bentuk kepercayaan warga kepada Polres Pelabuhan Belawan, sehingga tadi kami sudah sepakat mulai malam ini dan seterusnya kami bekerjasama untuk menuntaskan tawuran”, jelas AKBP Josua Tampubolon.

Semua ibu-ibu yang kunjungi kami tadinya, akan saling memberitahukan kepada warga lainnya agar tidak membiarkan anak-anaknya keluar rumah khususnya malam hari setelah Maghrib.

Mulai malam ini dan seterusnya lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan, kami akan mengambil tindakan tegas. Apabila nanti ada warga keluar malam hari (Jam-jam yang kerap terjadi tawuran-red) apalagi kumpul-kumpul hendak tawuran, kami akan angkut dan akan kami proses, tegas AKBP Josua Tampubolon, SH.MH.

Kapolres Pelabuhan Belawan terlihat akrab dengan warga, bahkan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH.MH didampingi istri gendong Kinan (1) anak warga. (Man).

spot_img

Latest

spot_img