Wajah Luka Bacok, Jari Tangan Nyaris Putus. Wakil Ketua DPRD Medan Minta Kapolres Belawan Ambil Langkah Penegakan Hukum

More articles

spot_img

Medan Belawan, investigasi.news – Daerah Kecamatan Medan Belawan benar-benar tidak aman. Serangan Orang Tak Dikenal (OTK) kembali lukai warga. Senin (06/02/2023) sekitar pukul 04.30 Wib.

Kali ini korban serangan OTK dialami Amrizal (47) warga lingkungan 34 Gang Rukun Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan. Akibat serangan itu, Amrizal mengalami luka bacok di bagian wajah dan jari tangan.

Wakil ketua DPRD Medan, T. Bahrumsyah melalui akun Facebooknya minta Kapolres Pelabuhan Belawan ambil langkah penegakan hukum, yang tujuannya ciptakan rasa aman.

“Kejadian itu terus berulang (Pembacokan dilakukan OTK-red) seakan nyawa tidak ada harganya. Kepada Kapolres Belawan agar segera mengambil langkah-langkah penegakan hukum yang terukur untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Belawan”, minta T. Bahrumsyah.

Dalam keadaan berlumur darah, pagi jelang Subuh itu Amrizal dan warga lainnya datangi tempat kediaman T. Bahrumsyah untuk minta tolong.

T. Bahrumsyah yang saat itu hendak sholat Subuh ke Mesjid merasa kaget. Karena luka sangat serius, Korban diarahkan ke RSUPirngadi Medan untuk dapatkan perawatan medis.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH.MH melalui Kasat Reskrim, AKP Rudi Sahputra pada investigasi.news mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kejadian tersebut.

“Sedang kami lakukan penyelidikan”, kata AKP Rudi Sahputra singkat. (Man)

spot_img

Latest

spot_img