Wujudkan Hubungan Yang Solid, Jurnalis se-Dharmasraya dan Pemerintahan ke Kominfo Kota Medan

More articles

spot_img

Medan, Investigasi.news – Sebagai pemenuhan mewujudkan visi misi Kabupaten Dharmasraya, Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya melakukan Sharing informasi ke daerah-daerah. Kali ini yang menjadi tujuan sharing Pemkab Dharmasraya adalah Dinas Kominfo Kota Medan.

Sebagai perwujudan kemitraan yang solid, Pemkab Dharmasraya melalui Dinas Kominfo juga membawa serta seluruh Wartawan Dharmasraya Bersatu ke Dinas Kominfo Kota Medan.

Terlihat saat sharing dan kunjungan ke Kota Medan, hubungan keakraban Dinas kominfo dharmasraya semakin terjalin dengan wartawan. Sebagai mitra pemberitaan yang akan yang menjadi control Pemerintahan hubungan an komunikasi yang baik sangat diperlukan.

Sehingga Sharing informasi ke Dinas Kominfo Kota Medan diikuti oleh Sejumlah wartawan se- Kabupaten Dharmasraya yang tergabung dalam Wartawan Bersatu dapat berjalan dengan lancar dan mendatangkan hal positif.

Nantinya, dengan kegiatan ini dapat dijadikan pembelajaran di Kabupaten Dharmasraya. Dan sebagai bahan untuk membantu membangun Pemerintah Kabupaten Dharmasraya agar lebih baik lagi kedepannya.

Kedatangan rombongan Wartawan Bersatu yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Dharmasraya, Rovanly Abdams, Kasi Kemitraan Media Massa, Amrijal Lubis beserta staf dari Kominfo Dharmasraya mendapat sambutan hangat dari Kadis Kominfo Kota Medan, Arrahmaan Pane, Sekretaris Kominfo Kota Medan, Erwin Saleh, Kabid Statistik dan Informasi Publik, Dumaria Evi Gultom dan Kabid Aplikasi Informatika, Ahmad Khaidir pada Selasa, (29/03/22) di ruang pertemuan Dinas Kominfo Kota Medan.

“Alhamdulillah, ini merupakan kali pertama kita mengadakan sharing informasi di Kota Medan, dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Dinas Kominfo Medan” ucap Kadis Kominfo Dharmasraya.

Sementara, Kadis Kominfo Kota Medan mengungkapkan rasa bangganya karena Wartawan Bersatu dan Dinas Kominfo Dharmasraya yang telah memilih Kota Medan untuk berkunjung ke Kominfo Kota Medan.

“Terima kasih atas kunjungan Wartawan Bersatu Kabupaten Dharmasraya telah berkunjung ke Kota Medan. Dan kami merasa bangga menjadi salah satu tempat untuk bertukar informasi dan ilmu dibidang jurnalistik,” ungkap Kadis Kominfo Kota Medan.

“Kota Medan seluruh wartawan yang ada dirangkul dengan baik oleh Pemerintah Kota Medan. Sehingga seluruh media yang ada di Kota Medan terangkul dengan baik”, tambahnya.

“Di Kota Medan seluruh wartawan yang ada kita rangkul dengan baik, sehingga hubungan antara Pemerintah Kota Medan dengan seluruh wartawan terbantu bukan hanya sebagai mitra kerja.

Akan tetapi lebih ke hubungan kekeluargaan. Sehingga hubungan tersebut tidak kaku atau mengalir seperti saudara. Selain itu juga, kita memberikan yang terbaik untuk seluruh wartawan yang ada di Kota Medan,” ucapnya Kadis Kominfo Kota Medan.

Lebih lanjut, Atas nama kepengurusan wartawan bersatu dharmasraya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Dharmasaya terkhusus bupati Tuanku Sutan Riska ketua umum apkasi yang telah mengikut sertakan kami dalam Sharing ini.

Semoga dengan adanya Sharing ini dapat menjadikan hubungan kemitraan antara media dan Pemerintahan di Dharmasraya lebih solid lagi.

Arp

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img