BBM Jenis Solar Langka di Mentawai, Wisatawan Bakal Kecewa

Mentawai, lnvestigasi.news- Kelangkaan BBM Jenis Solar Akhir-akhir ini dibeberapa tempat sangat meresahkan. Banyak masyarakat yang bergantung pada BBM tersebut jadi terkatung-katung di jalanan.

Kali ini, khusus di Mentawai, BBM jenis Solar juga susah ditemukan, alias langka. Kelangkaan tersebut tentu membuat kapal pesiar yang akan membeli minyak solar tak dapat BBM. “Sudah beberapa agen minyak yang ada di Mentawai dijajaki, tidak menemukan BBM jenis solar” kata Doni senin (11/4/22).

Doni adalah salah seorang ABK kapal yang mengeluhkan serta pusing karena tidak adanya minyak jenis solar tersebut di Kabupaten Mentawai.

Dikatakannya, bahwa Kapal pesiar yang membawa tamu surfing dari Padang Menuju Pulau Mentawai, sudah berkeliling di Berapa Pulau Di Mentawai dari Selatan sampai ke Tuapejat.

“Untuk melanjutkan perjalan ke utara kapal surfing tesebut tentu membutuhkan tambahan BBM di Dermaga Tuapejat Sipora. Namun sudah beberapa agen yang saya tanyakan semuanya mengeluhkan minyak tidak tersedia (kosong)”, keluh doni.

“Kalau seperti ini, bisa membuat tamu yang saya bawa kecewa. karena dia sudah membayar mahal untuk berkunjung/menyewa kapal untuk ke Mentawai ini”, kata Doni lagi. Mebri