Iptu Yanuar Gantikan AKP Tirto Edhi di Kapolsek Sikakap

Mentawai, investigasi.news – Dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran, Iptu Januar, Serah terima jabatan antara Kapolsek lama AKP Tirto Edhi ke Kapolsek Sikakap baru Iptu Yanuar dipimpin langsung oleh Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at di lapangan Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai Tuapejat, Senin (7/3/2022).

Selang setelah diadakan pelantikan, Iptu Yanuar Kapolsek Sikakap baru berjanji akan memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat.

Diungkapkannya, bahwa “saya berjanji akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat yang ada di Pagai Utara Selatan, wilayah hukum Polsek Sikakap terdiri dari Kecamatan Sikakap, Kecamatan Pagai Utara, dan Kecamatan Pagai Selatan”, ucapnya.

Kapanpun masyarakat mau datang ke kantor Polsek Sikakap atau ke rumah Dinas Saya silahkan, akan saya tunggu 24 jam,” ucap Iptu Yanuar lagi.

Kemudian, Iptu Yanuar juga siap bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan Forkapicam Sikakap demi untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat di Pagai Utara Selatan”, tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu’at, H MM, dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada pejabat di lingkungan Polres Kepulauan Mentawai yang telah melakukan sertijab hari ini.

Diharapkan kepada Kapolsek yang baru saja dilantik agar selalu menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat dan Jadikan jabatan sebagai kebanggaan bukan sombong serta jangan menyakiti hati masyarakat”, ingat Mu’at. Mebri