Jelaskan Bentuk Kerjasama, Kominfo Mentawai Undang Wartawan

Mentawai, investigasi.news – Rangkaian kegiatan yang digelar Kominfo Mentawai langsung di moderatori oleh Kabid Komunikasi Dinas Kominfo Mentawai Marcolinus, S.I.P.

Kegiatan tersebut merupakan, perwujudan Pemerintah kabupaten Mentawai dalam menjalin kerja sama dengan peusahaan media. melalui Dinas Kominfotik setempat, perusahaan media baik dari media cetak harian, mingguan dan media online, serta media elektronik Marcolinus langsung menyampaikan metode dan bentuk kerjasama yang akan ditantadatangani dalam bentuk SPK pada jumat (25/3) di ruang rapat Dinas Kominfo Setempat.

Kehadiran Kepala Dinas Kominfo Mentawai, Heri Robertus S, S.Kom, M.Kom yang didampingi Kepala Bidang Informatika Samuel Haratua Siswono, ST, M.ec, Dev selaku PPK memperjelas segalanya. Kadis menyampaikan bahwa dengan dimulainya kerjasama ini, ia sangat berharap sinergitas dan kekompakan dapat terjalin dalam kerjasama ini”, ucap Robertus.

“Kita berharap, rekan media bisa bekerja sama dan bersinergi menginformasikan kepada masyarakat tentang kegiatan positif yang dilakukan pemerintahan kedepannya”, ucapnya.

Selanjutnya, dalam pertemuan tersebut, rekan-rekan media yang hadir mendengarkan diskusi terkait regulasi kerjasama langganan publikasi yang akan dijalankan antara pemerintah daerah maupun pihak perusahaan pers diwakili para perwakilan atau wartawan yang bertugas meliput di wilayah Kabupaten Mentawai itu.

Menutup pertemuan antara wartawan dan Dinas Kominfotik Mentawai, Kepala Dinas Kominfo dan PPK serta perwakilan media menandatangani kerjasama media secara simbolis, sebagai tanda dimulainya kerja sama antara perusahaan pers dan Pemerintahan Mentawai melalui Dinas Kominfo. Mebri