Kapal MV Mentawai Fast 2 Gagal Ke Padang Karena Dihantam Gelombang

Mentawai, investigasi.news – Setelah dihantam gelombang kapten kapal MV Mentawai Fast 2 langsung memutuskan untuk memutar haluan kapal dan kembali ke pelabuhan Syahbandar Sikakap.

Hari ini Jumat (18/3) kapal MV Mentawai Fast 2 dari Pelabuhan Syahbandar Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, tujuan Sikakap ke Muara Padang Yang membawa penumpang sebanyak 50 orang dengan Anak Buah Kapal (ABK) 9 orang terpaksa putar balik dan gagal melanjutkan perjalanannya ke pantai Muaro Padang.

Dikarenakan dalam perjalanan sekitar 30 mil dari Dermaga Syahbandar Sikakap tiba-tiba datang gelombang tinggi yang diperkirakan mencapai 5 meter menghantam kapal MV Mentawai Fast 2.

Dikatakan Iptu Yanuar, Kapolsek Sikakap, sesuai informasi dari Kapten Kapal MV Mentawai Fast 2 Zainal, pukul 18.00 wib, Jumat (18/3) Kapal MV Mentawai Fast 2 merapat kembali di pelabuhan Syahbandar Sikakap, akibat dihantam gelombang air laut mencapai 5 meter.

Mendapat informasi Kapal MV Mentawai Fast 2 kembali ke pelabuhan Syahbandar Sikakap anggota Polsek Sikakap langsung di siagakan di pelabuhan Syahbandar Sikakap, siapa tahu ada penumpang yang butuh pertolongan medis, akibat mabuk laut, Alhamdulillah semua penumpang dalam keadaan sehat dan aman termasuk kapal MV Mentawai Fast 2.

Mebri